Minggu, 29 Mei 2011

onew


-Soft Smile Prince Onew-

Hallo? Saya Onew. Nama asliku adalah Lee Jinki, lahir tanggal 14 Desember 1989. Badanku sedikit lebih tinggi dibandingkan saat orang-orang melihatku di TV. Tinggiku 177 cm. Sekarang, aku sekolah di universitas ChungOon, golongan darahku O. Aku mengambil bagian vokal dalam tim. Karena aku yang paling tua, 20 tahun, aku berperan sebagai leader (pemimpin) dalam tim. Aku sudah menjadi trainee (peserta pelatihan) di SM sejak SMA, dan ada banyak nama panggilan di antara para member karena para member sudah bersama-sama sejak lama sebagai trainee. Untukku, aku punya nama panggilan seperti ‘Dubu (tahu)’ atau ‘Only (bahasa Korea: Only-da)’. Untuk Dubu, aku dijuluki seperti itu karena punya wajah putih dan chubby. Tipe perempuan idealku, aku suka seseorang yang punya koneksi perasaan denganku, terakhir kali, aku berfikir Go Hyun Jung cantik, baru-baru ini aku terobsesi dengan Scarlett Johannsen. Aku bersikap biasa saat hari-hari sekolah. Tapi aku adalah seseorang yang suka bercanda dengan teman-teman. Aku juga suka menyanyi. Jadi aku terbiasa untuk selalu pergi ke pertunjukan bakat dan bernyanyi. SHINee sudah 3 tahun sebagai penyanyi di tahun 2010 nanti, akan menjadi bagus jika kami bisa tumbuh sebagai group yang cocok dengan sebutan ‘Sunbae’. Ada banyak ‘hoobae’ a.k.a junior group yang bagus-bagus yang keluar misalnya MBLAQ, B2ST dan lain-lain. Aku tidak mau terkejar! **^^

0 komentar:

Posting Komentar

CBOX

Followers