Minggu, 05 Juni 2011

cara membuat link membesar dan mengecil ♥

hy all aku mw ngasih tw nih caranya buat link membesar  mengecil , contohnya ada di blog aku tp masalahnya aku bingung sama caranya , tai mungkin klian ngerti ya . karna aku g terlalau bisa ngenjelasin
ini nih caranya  : ♥♥


Login Ke Blogger
2. Rancangan
3. Edit HTML
4. Nah cari kode di bawah ini dengan menggunakan Ctrl+f

/* global link attributes */

a {color: $mainLinkColor; text-decoration: underline;}

a:hover {color: $mainHoverLinkColor; text-decoration: underline;}

a:visited {color: $mainVisitedLinkColor; text-decoration: underline;}

a:hover {

5. Setelah itu copy-paste code ini, tepat dibawah code di atas :

color: #000fff; text-transform: uppercase; font-weight: bolder; font-size: 15px; background-image: url(http://i909.photobucket.com/albums/ac297/heryymanjala/th_stars1.gif); }



NB : Kalo "a:hover {" Gabung Kaya Gini "a:hover {text-decoration:underline;color: #000;}"Yang Warna Coklat Di Enter Aja Jadi Kaya Gini "a:hover { (Text -Decorationnya Di Bawah a:hover { )" Jadi Kodenya Di Taruh Di Bawah "a:hover {"



6. Coba pertinjau dulu, kalau sudah sip tinggal klik Simpan dan lihat hasilnya 



klo klian ngerti apa yg aku jelasin , ya gpplah berarti aku udh mulai bisa ngenjelasin dengan baik :) 


selamat mencoba 

0 komentar:

Posting Komentar

CBOX

Followers